Eqwity Menawarkan Peluang Yang Sangat Baik Dalam Bentuk Pasar Sekunder Untuk Bertukar Saham Dari Satu Proyek Dengan Yang Lain


Saat ini, usaha kecil dan menengah memerlukan modal awal untuk awal yang baik dan pengembangan lebih lanjut, sementara pemerintah dan bank telah mengurangi subsidi dan dukungan bagi pengusaha atau hanya menyediakan klien tepercaya sehingga mereka perlu menemukan cara untuk membuka usaha.

Dan tampaknya situasinya telah berubah banyak sehingga merupakan hasil dari penggunaan teknologi blockchain dan ICO, yang bisa saja melupakan masalah ini, tetapi sayangnya, investor dihadapkan pada scammer, manajer proyek yang tidak berpengalaman, pemasaran pemula yang buruk.

https://youtu.be/zFSgTUpQuXA


Sangat sulit untuk secara mandiri menganalisis dan mendapatkan informasi yang andal, Anda perlu mengambil risiko atau bahkan berhenti berpartisipasi dalam pembelian token, yang umumnya berdampak negatif terhadap perkembangan industri digital dan ekonomi secara keseluruhan.

Oleh karena itu, ada sangat sedikit perusahaan yang mengumpulkan cukup uang untuk mewujudkan tujuan mereka, atau mereka disponsori hanya oleh investor modal ventura untuk jumlah besar dan menerima keuntungan baik di masa depan. Kita perlu mengubah keadaan ini dan memberi semua orang kesempatan untuk berinvestasi dalam startup, tetapi lebih andal dan aman. Dan solusi ini diusulkan oleh proyek bernama Eqwity.



Ekuitas menciptakan platform ICO terdesentralisasi untuk melindungi dana investor dan membantu proyek-proyek yang menjanjikan dan dipilih dengan cermat mengumpulkan jumlah yang diperlukan dan mengembangkan bisnis mereka. Ekosistem akan terdiri dari komponen-komponen berikut: pertukaran saham untuk penjualan dan pembelian saham dari startup, platform pemungutan suara, platform ICO.E dan unit untuk melatih tim.

ICO.E akan memainkan peran penting dan akan memberikan format ICO yang sama sekali baru, di mana setiap anggota tim akan menjalani KYF, yang tidak hanya mencakup verifikasi identitas, tetapi juga penentuan catatan kriminal semua perwakilan. Investasi dari pengguna akan dilindungi oleh kontrak pintar, di mana mereka akan menerima dividen dari investasi dan hak suara.



Platform pemungutan suara akan memungkinkan semua pengguna untuk menentukan strategi ICO masa depan mereka, dan manajer akan dapat menerima saran. Voting didesentralisasi, dan hanya satu suara yang diambil dari masing-masing investor terlepas dari jumlah saham dalam portofolionya.

Selain itu, Eqwity menawarkan peluang yang sangat baik dalam bentuk pasar sekunder untuk bertukar saham dari satu proyek dengan yang lain, untuk operasi semacam itu Anda harus memiliki token eqy yang masih dapat digunakan saat membeli token dari startup lain.

Inkubator pelatihan tim akan menyediakan semua jenis alat, staf berkualifikasi tinggi untuk membangun tim yang kuat dan mengembangkan produk populer yang berfungsi di pasar. Saya berpartisipasi dalam beberapa ICOS, dan saya memahami betapa bermanfaatnya Ekuitas untuk menghilangkan banyak kekurangan, penipuan, manajer yang tidak berpengalaman di pasar digital dan hanya menyediakan opsi terbaik bagi investor dan pencipta.

Idenya sangat menjanjikan dan perlu, berdasarkan situasi saat ini di pasar digital, jadi saya menyarankan Anda untuk mengeksplorasi informasi tambahan tentang tautan di bawah ini :




Penulis: Al Wahhaab


ETH Saya: 0x870d66F0756bCB956359Ca0120e026e9A640217A

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Hetachain Is Used As A Tool To Pay Usage Fees Using The Heta Blockchain Service

Accounting Can And Should Be Done Automatically

ADAB Solutions Merupakan Satu-Satunya Platform Perdagangan Mata Uang Kripto Berlandaskan Syariah Dan Hukum Agama Islam