ALCEDO-Points Square Mengukur Di Luar Sana Di Bawah Sistem Waralaba, Yang Mampu Menghasilkan Pekerjaan Dan Penerimaan Berikutnya Dan Lebih Cepat Di Masyarakat Kita

ALCEDO telah membentuk tim ahli wirausahawan pemula dan investor berpengalaman untuk membuat platform meruncing blockchain yang komprehensif.

Karena cryptocurrency dimaksudkan untuk adopsi pikiran ALCEDO platform kami adalah pembeli yang berhenti membeli Agen PBB akan mendapatkan yang terdepan dari investasi mereka. kami akan menghasilkan sistem yang mudah digunakan yang menggabungkan pasar kuno dan aset berbasis blockchain.

Unit area anggota tim kami mengkhususkan diri dalam merkantilisme uang dan pasar cryptocurrency, yang memiliki keahlian bertahun-tahun beroperasi dengan broker dunia. Memahami pasar dari tujuan membaca pelanggan, juga karena keahlian yang diperoleh dari manajemen kualitas perusahaan moneter dan bank, mendesak Amerika untuk kembali ke bidang blockchain.

Pengembangan ALCEDO, platform adalah salah satu yang paling berani kami datang. Penciptaan platform dimulai pada tahun 2018. Dari awal dan sampai peluncuran platform kami, beberapa masalah teknologi dipelajari dan dipecahkan, yang memungkinkan Amerika untuk menyempurnakan sistem kami dan membuat ide yang sempurna untuk pertukaran kripto masa depan.

Ini menunjukkan jumlah asosiasi secara eksponensial meningkatkan basis utilitas dan kepercayaan pada cryptocurrency sebagai toko perdagangan yang sangat penting dan menengah. Pertumbuhannya adalah sesuatu yang terinspirasi dengan bantuan sampel penggunaan internasional yang sebenarnya untuk transparansi dan teknologi LED blockchain yang tidak berubah, dan berkatnya serta transaksi peer-to-peer yang lebih cepat dan mengurangi nilai kepemilikan.

ALCEDO membuat cryptocurrency dapat diakses oleh semua orang!
Kami mengukur persegi yang mengarah pada penerimaan kripto secara luas.

ALCEDO-Platform

ALCEDO menciptakan skema gelar asosiasi yang menerapkan teknologi blockchain ke dalam cara hidup. Itu membuat cryptocurrency dapat diakses dan digunakan untuk semua orang di seluruh dunia.
Kami mengukur luas yang mengarah pada penerimaan luas ALCEDOs dan cryptocurrency yang berbeda.

Untuk mencapai tujuan kami, kami mulai membangun jaringan ALCEDO-Poin


ALCEDO-Platform

LAYANAN INTI KAMI


ALCEDO-Point
Di setiap ALCEDO-Point, Anda harus membeli, menjual, dan menukarkan mata uang (BTC, ALCE, EUR, dll.) Dengan bantuan konsultan ahli.


ALCEDO-Token

ALCEDO-Coin (ALCE) adalah bagian penting dari skema kami karena ini bisa menjadi saran bahwa untuk menangani biaya layanan dan program penghargaan kami.


ALCEDO-Wallet

Beli, jual, tukar, dan transmisi elektronik ke dan dari akun cryptocurrency apa pun


Rencana Investasi

Kami mengukur secara persegi meningkatkan bisnis kuno kami dari Rencana Hemat Emas ke Rencana Investasi Kripto


ALCEDO-Card

Ini memungkinkan pelanggan dengan cepat dan mudah memperoleh atau menjual cryptocurrency di mesin uang Alcedo dan POS-Terminal


Crypto-Machines

Kami mengukur luas mendukung Crypto-ATM terkenal dan membangun jaringan di negara Eropa

ALCEDO-Poin

BELI, JUAL & KURS
Selain ATM crypto, Poin ALCEDO dapat membantu pelanggan kami dengan bantuan tim layanan kami. Kami akan memberi pelanggan kami peluang khusus untuk berbelanja dan menjual mata uang kripto di luar bursa web dan dengan memfasilitasi spesialis kami dari pihak non-publik. mereka juga akan membantu dalam penggunaan ATM dan menjawab semua pertanyaan dengan referensi ke cryptocurrency.



Memperluas ALCEDO-Poin
ALCEDO-Points square mengukur di luar sana di bawah sistem waralaba, yang mampu menghasilkan pekerjaan dan penerimaan berikutnya dan lebih cepat di masyarakat kita. Kami, sebagai calon waralaba Anda, dapat memastikan bahwa Anda akan menerima kerangka paling sederhana dengan rekomendasi yang kompeten, pembinaan saat ini, dan akses berkelanjutan. Biaya lisensi akan dibayar sepenuhnya dengan ALCEDO-Koin, yang menunjukkan bahwa ALCEDO-Coin tetap dalam variasi perusahaan.

Dapatkan keuntungan dari keahlian kami mengenai cryptocurrency dan emas
Kami memfasilitasi individu untuk berspekulasi keamanan di cryptocurrency dan emas fisik


ALCEDO-Card

ALCEDO-Kartu ukuran persegi dilengkapi untuk waktu utama dengan chip NFC terpisahkan dan dapat digunakan di ALCEDO-ATM dan POS-Terminal kami. ini memungkinkan pelanggan untuk memperoleh dan menjual cryptocurrency dengan cepat dan mudah. Selain itu, mempromosikan penyebaran dan penerimaan ALCEDO-Koin dan cryptocurrency yang berbeda. Tidak ada prosedur registrasi yang panjang dan rumit pada bursa efek asing yang diperlukan. kami cenderung beroperasi sepenuhnya dan sepenuhnya dari negara Eropa.

Edisi kami satu ALCEDO-Card diresepkan untuk 1.000 kartu, dipersonalisasi dan dapat dikirim dibebaskan dari biaya (di seluruh dunia) dengan perolehan sepuluh, 000 ALCEDO-Koin.


ALCEDO-Coin (Token)

Alcedo-Coin adalah salah satu bagian terpenting di dalam seluruh proyek ALCEDO asosiasi degreed yang dimaksudkan sebagai ERC-20 Ethereum berbasis token pada awal ICO. Tentu saja, ALCEDO-Koin bahkan dapat digunakan sebagai mata uang tambahan untuk penggunaannya dalam ALCEDO-Ecosystem. kami akan meluncurkan ALCEDO-Coin di Q-4 2019.

Token ini akan diaduk dalam proses pengembangan ke blockchain terpisah, dengan berbagai koin dan ALCE ERC20 token ukuran persegi berubah pada tingkat satu: satu.


Sistem ALCEDO-Reward

Pelanggan kami akan mendapatkan manfaat dari pengurangan biaya dengan mengeksploitasi ALCEDO-Ecosystem kami. Untuk mempercepat distribusi dan oleh karena itu sirkulasi ALCEDO-Koin, penggunaan platform kami melalui ALCEDO-Koin juga menguntungkan. Namun, setiap klien tidak terlibat untuk memutuskan selama cryptocurrency mana dia ingin membayar biaya.

Sorotan Khusus ALCEDO-Flat

Tujuan penting bagi AS adalah untuk menghasilkan pelanggan kami dengan berbagai keuntungan dengan mengeksploitasi ALCEDO-Platform dan ALCEDO-Coins. setiap pengguna WHO memiliki sepuluh 000 ALCE di ALCEDO-Platform (aplikasi web atau smartphone) tidak perlu membayar biaya transaksi apa pun setelah mengeksploitasi layanan kami. Namun, perhitungan pada Coin (kecuali ALCEDO-Coin) biaya jaringan tertentu tetap, bahwa kami tidak akan mengembalikan uang. Rilis ini berlaku untuk semua layanan Alcedo (termasuk semua ALCEDO-ATM).

ALCEDO-Wallet

ALCEDO-Wallet secara drastis menyederhanakan penanganan cryptocurrency pada smartphone. sangat hanya, satu akan mengirim dan / atau menerima koin yang sama sekali berbeda. Kami menyediakan Bitcoin awal, Ethereum dan oleh karena itu ALCEDO-Coin, namun, bermacam-macam ini akan secara teratur diperluas. Billfold dimaksudkan untuk menggambarkan secara mulus dengan mesin crypto kami dan oleh karena itu ALCEDO-Platform. Untuk pertukaran unit moneter dalam cryptocurrency, metode ini hampir kembar mendapatkan koin di mesin, yaitu memindai kode QR dan memperoleh koin. Aplikasi seluler termasuk peta yang menunjukkan semua lokasi mesin crypto di negara Eropa.

ALCEDO-Wallet dimaksudkan dengan memperhatikan standar keamanan terbaik.
Setelah mengunduh dan registrasi, semua pengguna dari dompet ini mendapatkan dua puluh ALCEDO-Koin tanpa biaya.


Struktur ALCEDO-Token

Bergabunglah dengan penjualan Token kami. kami cenderung menerima pembayaran token.

Token: ALCEDO-Token

Total ALCEDO: Token100 000 000 ALCE

Hard-Cap: 40 000 000 ALCE

Protokol Proyek: pertama ERC20-Token

Crowd-Sale: 01 Desember 2018

Cara Pembayaran: BTC, ETH, PayPal

Tahapan Penjualan Token


Pengembangan Harga

Berdasarkan analisis pasar kami yang luas dan posisi kami yang unggul dalam pasar Jerman, kami cenderung menganggap grafik berikutnya sebagai keadaan yang masuk akal dalam hal potensi kenaikan harga token Alcedo.


Penjualan Token


Token Distribution

Peta jalan

Q 2 2017
Konsep ini lahir untuk menyebarkan kerja cryptocurrency & marketing

Q3 2017 - Q3 2018
Mengembangkan konstruksi

Q4 2018
Membuka 1 Alcedo-Point dengan mesin ATM tunai

Q1 2019
Persiapkan Alcedo-Token untuk terdaftar di bursa

Q2 2019
Menerbitkan lembar tagihan baru

Q3 2019
Buka banyak mesin Alcedo-Points dan waralaba Alcedo-Cash


Informasi Lebih Lanjut Kunjungi Situs Ini:





Penulis: Al Wahhaab


ETH Saya: 0x870d66F0756bCB956359Ca0120e026e9A640217A



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Hetachain Is Used As A Tool To Pay Usage Fees Using The Heta Blockchain Service

Accounting Can And Should Be Done Automatically

ADAB Solutions Merupakan Satu-Satunya Platform Perdagangan Mata Uang Kripto Berlandaskan Syariah Dan Hukum Agama Islam