ADAB Solutions Merupakan Satu-Satunya Platform Perdagangan Mata Uang Kripto Berlandaskan Syariah Dan Hukum Agama Islam



Halo sahabat kripto terutama yang beragam Islam. Saat ini, mata uang digital atau kripto sudah tak asing lagi di telinga sebagian masyarakat Indonesia, khususnya di kota besar seperti Jakarta. Iklan situs ICO atau proyek blockchain merajai situs-situs yang berbau finansial dan perdagangan uang. Selain itu, konten promosi juga bertebaran di social media baik itu Facebook, Twitter, Instagram, serta Youtube pun mulai menjadi media periklanan proyek blockchain. Sebagian besar investor mulai tertarik dengan model investasi cryptocurrency karena ROI yang lebih cepat dan lebih aman. Pengelementasian teknologi rantai blok dapat diterapkan hampir semua sektor bisnis karena menyangkut sebagai alat pembayaran baru yang lebih aman dan efisien. Selain itu, banyak organisasi dengan tim pengembang yang ahli dalam IT dan blockchain melakukan riset dan kombinasi demi memaksimalkan teknologi blockchain seperti kombinasi antara blockchain, kecerdasan buatan, AR, 3D, dan masih banyak lagi. Sekiranya perusahaan menggali lebih dalam mengenai blockchain demi mencapai kesuksesan proyek yang dikembangkan. Bicara menyenai proyek, ada salah satu proyek blockchain yang unik dan bagus untuk di bahas yaitu proyek ADAB Solutions. Mengapa saya mengatakan unik ? karena ini pertama kalinya saya melihat proyek blockchain dibidang keagamaan terutama agama Islam.


APA ITU ADAB SOLUTIONS?

ADAB Solutions merupakan satu-satunya platform perdagangan mata uang kripto berlandaskan syariah dan hukum agama Islam. ADAB Solutions adalah platform terdesentralisasi yang memanfaatkan blockchain sebagai kontrol utama manajemen ekonomi dalam keuangan khususnya negara Islam. Proyek yang berdiri di Uni-Emirates Arab ini dan didirikan oleh Timur Turzhan yang sekaligus CEO dari ADAB Solutions. Lebih dari 22% penduduk dunia tinggal di negara Islam serta adanya tren positif terhadap pertumbuhan keuangan islam dunia menjadi potensi yang baik bagi pertumbuhan dan perkembangan proyek ADAB Solutions. Sebagai platform blockchain, ADAB Solutions membangun sebuah cryptocurrency dengan nama token ADAB yang mana token ini akan digunakan dalam ekosistem ADAB Solutions.


KEUNGGULAN ADAB SOLUTIONS

Hampir semua proyek blockchain memiliki suatu keunggulan yang menjadi ciri khas dan pembeda dengan platform lain. ADAB Solutions memberikan solusi perdagangan yang lebih terpercaya, halal, dan tentunya mampu mewujudkan ekonomi yang lebih stabil terutama bagi negara mayoritas islam. Adapun beberapa poin keunggulan ADAB Solutions antara lain.

Berlandaskan Syariat Islam

Tidak seperti proyek blockchain lain yang hanya mengandalkan teori dan penelitian, ADAB Solutions mengikuti sunah, hukum, dan syariat islam serta bersumberkan Hadist dan Al-Quran sebagai pedoman dalam mewujudkan platform perdagangan kripto yang mendukung ekonomi negara islam berkembang.

Kompetitif

Hampir semua proyek blockchain hanya mementingkan keuntungan untuk semua elemen ekosistem tetapi tidak memperhitungkan cara dalam berkompetisi sudah sesuai norma agama atau tidak. Berbeda dengan ADAB Solutions yang tetap berlandaskan norma-norma dalam syariat Islam.


Manfaat

ADAB Solutions berbasis syariat islam tidak hanya memberikan keuntungan finansial secara individual, tetapi juga memberikan manfaat dan kebaikan kepada semua ummat Islam dunia.

Halal

ADAB Solutions bekerja keras dengan para ulama dan tokoh islam dari berbagai negara untuk membuat hukum kehalanan seperti perdagangan kripto dan keuntungan dari hal tersebut. Tidak seperti proyek lain yang hanya mencari keuntungan, ADAB Solutions juga menerapkan perdagangan yang halal dan terhindar dari Riba.


APA ITU TOKEN ADAB ?

Token ADAB adalah mata uang digital yang dikeluarkan oleh perusahaan ADAB Solutions sebagai alat pembayaran sah dan terdesentralisasi. Dengan token ADAB, segala transaksi akan lebih mudah, irit, cepat, dan tentunya lebih aman dari pada menggunakan uang fiat. Berikut deskripsi mengenai token ADAB.

Nama token: ADAB
Simbol token: ADAB
Tipe: ERC20
Platform: Ethereum
Total token dibuat: 480.000.000 ADAB 

Mengenai penjualan token, ADAB Solutions menjalankan program penjualan ICO untuk mengumpulkan dana. Semua bisa menjadi investor dengan membeli token ADAB dalam masa ICO. Penjualan token ADAB terbagi menjadi 3 tahap, yaitu Private Sale (10.08.2018 - 05.09.2018) dengan bonus hingga 25%, Pre-Sale (09.06.2018 - 09.09.2018) dengan bonus hingga 15%, dan Crowdsale (09.30.2018 - 11.23.2018) dengan bonus dari 5% sampai 12%. ADAB Solutions menerima ETH dan BTC sebagai pembayaran saat pembelian token ADAB.

Itulah tadi sedikit penjelasan mengenai ADAB Solutions. Bagi anda yang ingin berinvestasi, saya sarankan untuk berinvestasi dengan ADAB Solutions. Apalagi bagi anda yang beragama Islam. Dengan berpartisipasi dalam proyek ini, berarti anda telah mendukung ekonomi islam selangkah lebih maju dari negara mon-muslim.

OFFICIAL LINK

Telegram Group. https://t.me/Adabsolutions
Telegram Announcement. https://t.me/adabannouncement


Penulis: Al Wahhaab


ETH Saya: 0x870d66F0756bCB956359Ca0120e026e9A640217A

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Hetachain Is Used As A Tool To Pay Usage Fees Using The Heta Blockchain Service

Accounting Can And Should Be Done Automatically

Eqwity Menawarkan Peluang Yang Sangat Baik Dalam Bentuk Pasar Sekunder Untuk Bertukar Saham Dari Satu Proyek Dengan Yang Lain